Custom Search

Rabu, 17 Desember 2008

PENIPUAN INTERNET MARKETING

PENIPUAN INTERNET MARKETING

halo semua, wuff..capek juga, beberapa hari terakhir ini aku cukup giat menelusuri bisnis internet marketing yang disebut-sebut bisa menghasilkan uang yang banyak hanya dengan mengikuti langkah-langkah yang mereka ajarkan. Memang kita harus hati-hati karena 90% dari mereka memang benar-benar menipu. yah mungkin mereka akan menyangkal bahwa mereka tidak menipu, karena setelah membayar toh mereka memberikan ebook-ebook bonus yang banyak. jadi seolah-olah mereka menjual ebook kepada kita.
Apapun metode bisnis yang mereka gunakan, Mereka semua mempunyai kata-kata yang sangat manis yang bakal berhasil menipu ratusan bahkan ribuan orang indo yang malas dan pengen kaya dengan instan.

Situs-situs bisnis yang terbukti menipu adalah :
1. FORMULA BISNIS - FORMULA BISNIS.COM - OLEH JOKO SUSILO.
SI JOKO ini memang penipu ulung hahahaha, soal dia telah kaya adalah memang betul, memang dia berhasil kaya sekarang karena tiap hari ada saja yang mentransfer Rp.200.000 ke rekeningnya, dan janji komisi serta penghasilan yang dia tawarkan tidak ada sama sekali. Akhirnya si joko susilo ini hanya bikin rusak nama bapak Susilo bambang yudhoyono presiden RI Kita tercinta. :)
2. MasterAdsense.NET
INI NIH juga mau menipu tapi bodoh, dia bilang sudah sukses di bidang adsense sejak 2001, sementara adsense blom ada sama sekali saat tahun 2001. hahahhahaha.

O iya, info ini aku gak ngarang, aku punya bukti dan surat pembaca. silahkan baca di sini.
sebenarnya sebelum mengikuti bisnis internet seperti ini kita wajib menelusuri terlebih dahulu. dan sementara ini aku sendiri belum berani mengikuti bisnis yang mengharuskan kita membayar mereka terlebih dahulu, sungguh sangat beresiko. Satu-satunya kegiatan internet bisnis yang aku ikuti sampai saat ini adalah klik rupiah, karena selain mudah dari segi pembayaran, situs ini telah terbukti jujur, jika tertarik, silahkan baca artikel sebelumku 'cari uang disitus ptc' , atau klik di Artikel Cari uang dari Situs PTC

print this page 

0 komentar:

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto