Custom Search

Senin, 05 Januari 2009

Mencari Uang Lewat Internet

Mencari Uang Lewat Internet

Money fast, Esay money, cepat dapat uang, cara mudah dapat uang dan lainnya sering kata-kata ini membanjiri alamat email Anda. Atau sering kita sebut spam. Begitu banyaknya penawaran cara mendapat uang cepat di internet membuat kita bingung dan akhirnya sering berkesimpulan bahwa cari uang lewat internet itu tipuan atau kabar bohong, tetapi benarkah demikian?

Setelah beberapa bulan mengikuti salah satu program disini yang dapat membantu kita menghasilkan uang lewat internet, akhirnya melalui blog, saya bisa menggumpulkan uang $70.00 (lumayanlah untuk seorang pemula). Dalam blog itu saya cukup memasang iklannya, sedangkan Google dan Yahoo mambantu memasarkannya kepada para pengguna internet, mugkin juga termasuk Anda salah satunya. Enak bukan? saya tidak perlu menjajakan produk keliling kota, sewaktu tidur pun uang mengalir ke account saya. Amin.

Saya juga tidak percaya, baru beberapa bulan ikut sudah dapat $ 70.00 lebih (“Terima kasih Tuhan. Kalau Anda tetarik dengan program-program yang bisa membantu kita mendapat uang lewat internet, kunjungi blog ini, karena di situ banyak program yang bisa Anda ikuti secara gratis. Kalau ingin berjualan atau menjadi reseler bisa bergabung ke amazon.com, atau auction ads. Banyak blogger yang sudah berhasil mendapat uang lewat internet seperti Joel Comm yang kurang lebih mendapat $500 per hari, kemudian Nick Denton. Jadi, kalau dibandingkan dengan mereka saya masih jauh.

Sebelum Anda mengikuti program-program tersebut terlebih dahulu, ikuti tahap-tahap berikut ini:

1. Buat alamat email, bisa anda buat secara gratis di yahoo.com, gmail.com, atau yang lainnya. (alamat ini yang akan kita pakai untuk registrasi ke program-program tersenbut)

2. Buat blog/website. Untuk mendaftar cukup Anda posting satu artikel, lebih bagus memakai bahasa Inggris agar lebih di support. Untuk membuat blog gratis bisa memakai blogger.com, wordpress.com atau yang lainnya.

3. Daftarkan blog Anda tersebut ke salah satu program yang ada di blog tersebut di atas.

4. Setelah program tersebut menyetujui pendaftaran anda, segera pasang iklan mereka di blog Anda. Untuk sistem pembayarannya bisa bermacam-macam ada yang pay per click, pay per post, pay per surf dll.

5. Pekerjaan Anda belum selesai sampai di sini. Setelah memasang iklan mereka, buatlah agar blog Anda banyak dikunjungi orang. Apabila blog Anda bisa dikunjungi 2000 orang per hari, saya percaya 20 % akan melihat iklan Anda.

Untuk posting berikutnya saya akan coba membahas mengenai bagaimana cara mengoptimalkan blog agar banyak dikunjungi orang. Sampai bertemu di posting berikutnya.

Posting Blog yang berhubungan: Program pencari uang di internet, Cari Uang di Internet, Program afiliasi

print this page 

1 komentar:

denlaksono mengatakan...

sayang banget blogku bhs indonesia alias ora iso english.. lewat deh kesempatan ini..

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto