Custom Search

Senin, 05 Januari 2009

Menjadi Nomer Satu di Mesin Pencari Google

Bagi para blogger yang mencoba mencari uang lewat internet,menjadi nomor satu di mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan mesin pencari lainnya adalah yang utama. Sedangkan menghias blog menjadi bagus itu nomor dua. Apakah Anda setuju? Lalu bagaimana caranya mengoptimalkan blog kita sehingga menjadi nomor satu?

Sebagian besar para pengguna internet mencari informasi melalui mesin pencari seperti Google,Yahoo, Altavista atau yang lain. Apabila blog kita tidak masuk dalam mesin pencari Google atau mesin pencari yang lain, jangan berharap banyak orang berkunjung ke blog Kita. Masalah inilah yang kadang dihadapi oleh para blogger yang ikut dalam program-program pencari uang di internet seperti Google Adsense, Adbrite, PayperClick, WitgetBucks, atau pun mempromosikan barang atau menjual barang melalui blog.

Apa gunanya menghias blog kita jadi bagus dan indah tapi tidak ada pengunjungnya.

Sama halnya kita mempunyai toko yang megah, indah, barang yang dijual banyak tapi satu pun pengunjung tidak ada yang datang. Masih untung kalau barang yang kita jual itu tahan lama. Bagaimana kalau mudah membusuk.

Posting ini sekaligus merupakan jawaban dari pertanyaan kakak Ipar saya dan juga para pengunjung Erwin-Belajarblog yang bertanya tentang cara mengoptimalkan blog? Bagaimana agar blog dirujuk mesin pencari Google? Bagaimana agar blog kita menjadi nomer satu di mesin pencari Google (atau minimal ada di urutan 10 besar).

Masalah mengoptimalkan blog beberapa sudah saya posting secara singkat di sini
Untuk selanjutnya, tema mengoptimalkan blog di mesin pencari akan saya hadirkan dalam Erwin-Belajarblog. Agar mudah dibaca dan diikuti secara bertahap cara mengoptimalkan blog akan saya paparkan satu-persatu, sambil kadang memosting tema lain.

print this page 
Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto