Custom Search

Kamis, 22 Januari 2009

Cara Sembunyikan IP Anda Menggunakan Google Chrome

Seperti yang Anda mungkin sudah mendengar, Google meluncurkan browser sendiri bernama Chrome. Ini bukan sebuah kejutan dengan mempertimbangkan bahwa untuk tahun Google telah didukung Firefox. Ini adalah bukti bahwa, setelah semua, setiap orang memiliki agenda sendiri. Anyway, jika anda tertarik untuk mencari info tentang Google Chrome saya sarankan Anda membaca Google Chrome, Google's Browser Project.

Mari kita lihat sekarang bagaimana kita dapat secara manual mengkonfigurasi browser baru ini untuk menyembunyikan alamat IP.

Pertama pergi ke WhatIsMyIPAddress.com anda dan periksa alamat IP.

Maka anda harus menemukan proxy yang akan digunakan sebagai intermediate antara Anda dan situs yang Anda kunjungi. Untuk mengambil satu contoh dari sini atau pencarian Google untuk "segar proxy".

Setelah Anda memilih proxy Anda bisa mulai mengkonfigurasi browser Chrome. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

1. Buka Google Chrome

Google Chrome Pilihan

2. Pergi ke Tools -> Options ...

Google Chrome Pengaturan Jaringan

3. Tekan tombol Ubah pengaturan proxy.

4. Pilih Connections tab Pengaturan LAN dan tekan tombol:

Sambungan LAN dan Pengaturan

5. Dalam Local Area Network (LAN) Pengaturan jendela, centang Gunakan server proxy untuk LAN:

Pengaturan LAN

6. Dalam jendela yang sama dalam mengisi Alamat dan Port proxy diambil dari daftar (misalnya 66.118.187.76 and the port is 8080 ): : 8080 di mana alamat IP dari proxy adalah 66.118.187.76 dan port 8080):

Google Chrome proxy

7. Tekan Ok, kemudian Ok lagi dan Anda sudah selesai.

8. Setelah konfigurasi selesai pergi ke whatismyipaddress.com dan periksa alamat IP baru. Sekarang anda dapat melihat secara anonim menggunakan Google Chrome.

Penting! Setelah selesai dengan aktivitas di bawah ip tersembunyi, jangan lupa untuk hapus centang Gunakan server proxy untuk LAN. Proxy ini memiliki kehidupan limitted waktu dan biasanya memperlambat koneksi internet Anda. Jadi menggunakannya hanya ketika anda membutuhkan!

print this page 

0 komentar:

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto