Custom Search

Rabu, 26 Agustus 2009

Proxy Server

Proxy Server

Sebuah server proxy semacam buffer antara komputer Anda dan sumber daya Internet Anda mengakses. Mereka mengumpulkan dan menyimpan file yang paling sering diminta oleh ribuan pengguna internet di database khusus, yang disebut "cache". Oleh karena itu, proxy server dapat meningkatkan kecepatan koneksi Anda ke Internet. Cache proxy server mungkin telah berisi informasi yang Anda butuhkan pada saat permintaan Anda, sehingga memungkinkan proxy untuk mengirimkannya segera. Keseluruhan peningkatan kinerja mungkin akan sangat tinggi. Selain itu, proxy server dapat membantu dalam kasus-kasus ketika beberapa pemilik sumber daya Internet menerapkan beberapa pembatasan pada pengguna dari negara-negara tertentu atau wilayah geografis. Selain itu, di antara server proxy ada yang disebut anonymous proxy server yang menyembunyikan alamat IP Anda dengan demikian menyelamatkan Anda dari kerentanan yang bersangkutan dengan itu.

Anonymous Proxy Server

Anonymous proxy server menyembunyikan alamat IP anda dan dengan demikian mencegah akses tanpa izin ke komputer Anda melalui Internet. Mereka tidak memberikan seseorang dengan alamat IP anda dan secara efektif menyembunyikan informasi tentang Anda dan minat membaca. Selain itu, mereka bahkan tidak biarkan orang tahu bahwa Anda sedang berselancar melalui proxy server. Anonymous proxy server dapat digunakan untuk semua jenis layanan Web, seperti Web-Mail (MSN Hot Mail, Yahoo mail), web-chat room, FTP arsip, dll

Mengapa Harus Anda Gunakan Anonymous Proxy Server?
Sumber daya web Anda akses dapat mengumpulkan informasi pribadi tentang Anda melalui alamat IP yang unik - ID anda di Internet. Mereka dapat memantau minat membaca, mata-mata kepada Anda dan, menurut beberapa kebijakan sumber daya Internet, menyangkal mengakses informasi apapun yang mungkin Anda butuhkan.

Anda mungkin menjadi sasaran banyak pemasar dan biro iklan yang, setelah informasi tentang minat anda dan mengetahui alamat IP anda maupun e-mail Anda, akan dapat Anda secara teratur mereka mengirim spam dan junk e-mail.

Sebuah situs web dapat secara otomatis memanfaatkan lubang keamanan pada sistem anda dengan menggunakan tidak-sangat-kompleks, siap pakai, free hacking program. Beberapa program seperti itu mungkin hanya menggantungkan mesin Anda, membuat Anda reboot, tapi lain, lebih kuat, bisa mendapatkan akses ke isi hard drive atau RAM. Semuanya situs web mungkin perlu untuk yang hanya alamat IP anda dan beberapa informasi tentang sistem operasi Anda.

Menggunakan anonymous proxy server Anda tidak memberi orang kesempatan untuk mengetahui alamat IP anda dan informasi apapun tentang Anda dan menggunakannya dalam kepentingan mereka sendiri.
Solusi
Menggunakan anonymous proxy server Anda tidak memberi kesempatan orang lain untuk mengetahui alamat IP Anda untuk menggunakannya dalam kepentingan mereka sendiri. tiga cara untuk memecahkan masalah IP Anda:

1. Secure Tunnel - membayar proxy server dengan banyak fitur. Efektif untuk penggunaan pribadi, ketika aktivitas Internet Anda tidak terlibat dalam pengembangan situs web, massa menyerahkan formulir, dll Solusi terbaik untuk sebagian besar pengguna Internet. Ultimate perlindungan privasi - tidak ada yang bisa mencari tahu di mana Anda terlibat dalam berselancar. Blok semua metode pelacakan. Menyediakan koneksi terenkripsi untuk semua bentuk web browsing, termasuk http, berita, mail, dan yang terutama rentan IRC dan ICQ. Datang dengan benar-benar khusus perangkat lunak yang telah dikonfigurasikan.

2. ProxyWay Pro - multifungsi surfing anonymous proxy software yang dapat Anda gunakan bersama-sama dengan berbagai aplikasi web (web browser, Instant rasul, Internet Relay Chat (IRC), dll) untuk menjamin anonimitas Anda. ProxyWay Pro menyediakan proxy yang diperpanjang sistem manajemen yang memungkinkan Anda untuk mencari, cek proxy (proxy multithreaded memeriksa), menganalisis, memvalidasi server proxy untuk kecepatan, anonimitas, ketik (HTTP / HTTPS / SOCKS), lokasi geografis, menciptakan rantai proxy. Memungkinkan update daftar proxy secara otomatis dengan menggunakan penjadwal. Pro Anda dapat ProxyWay sejarah jelas, blok iklan dan pop-up, perubahan User-Agent dan kolom Referrer, blok kode membahayakan dan banyak lagi. Juga dapat digunakan sebagai server proxy lokal yang sederhana.

3. Kita sendiri daftar proxy kecil juga merupakan tempat yang baik untuk memulai dengan jika Anda seorang pemula.


print this page 

0 komentar:

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto