Custom Search

Rabu, 30 September 2009

drwtsn32 windows

drwtsn32

mengintersepsi semua kesalahan (dan kegagalan) di dalam beberapa perangkat lunak dan memberikan informasi kepada pengguna, tentang perangkat lunak mana yang mengalami kegagalan dan apa sebabnya.

Dalam sistem operasi Windows terdahulu (sebelum Windows 98 dirilis), informasi mengenai kesalahan perangkat lunak sangatlah rumit untuk dipahami, dan Windows pun sering mengalami kerusakan akibat kesalahan perangkat lunak yang tidak dapat di-recovery. Saat Windows 98 dirilis, yang di dalamnya terdapat Dr. Watson, perangkat tersebut lebih mempermudah pengguna (khususnya para programmer dan software debugger) dalam melacak kerusakan perangkat lunak dan mencari bug di dalamnya. Sebuah perangkat lunak yang sering membuat "bangun" Dr. Watson, dapat dianggap sebagai perangkat lunak yang memiliki bug, dan kesalahan tersebut harus dikoreksi agar kestabilan sistem terjaga.

Nama Dr. Watson diambil dari nama tokoh sahabat dan asisten Sherlock Holmes dalam cerita karangan Arthur Conan Doyle, Dr. Watson

Dr Watson untuk Windows adalah program debugger kesalahan yang mengumpulkan informasi tentang komputer Anda ketika kesalahan (atau user-mode fault) terjadi dengan sebuah program. Technical support groups can use the information that Dr. Watson obtains and logs to diagnose a program error. Kelompok dukungan teknis dapat menggunakan informasi yang Dr Watson memperoleh dan log untuk mendiagnosis kesalahan program. When an error is detected, Dr. Watson creates a text file (Drwtsn32.log) that can be delivered to support personnel by the method they prefer. Ketika sebuah kesalahan terdeteksi, Dr Watson membuat file teks (Drwtsn32.log) yang dapat dikirimkan untuk mendukung personel dengan metode yang lebih mereka sukai. You also have the option of creating a crash dump file, which is a binary file that a programmer can load into a debugger. Anda juga memiliki pilihan untuk membuat file dump kecelakaan, yang merupakan file biner agar seorang pemrogram dapat memuat ke debugger.

Note Windows XP also provides an Error Reporting service that monitors your computer for both user-mode and kernel-mode faults ("stop" error messages or error messages that are displayed on a blue screen, as well as improper shutdown events) that affect both the operating system and any programs. Catatan Windows XP juga menyediakan layanan Pelaporan Kesalahan yang memonitor komputer anda baik untuk pengguna-mode dan kernel-mode kesalahan ( "berhenti" pesan error atau pesan kesalahan yang ditampilkan pada layar biru, serta shutdown tidak benar peristiwa) yang mempengaruhi kedua sistem operasi dan semua program. This service allows you to send error reports to Microsoft when an error occurs. Layanan ini memungkinkan Anda untuk mengirim laporan kesalahan ke Microsoft ketika sebuah kesalahan terjadi. Because all error reports are confidential and anonymous, Microsoft Support Professionals do not have access to any error report that you have sent to Microsoft over the Internet using the Error Reporting service. Karena semua laporan kesalahan bersifat rahasia dan anonim, Microsoft Dukungan Profesional tidak memiliki akses ke laporan kesalahan yang sudah dikirim ke Microsoft melalui Internet menggunakan layanan Pelaporan Kesalahan. As a result, you may need to send a Dr. Watson for Windows log file to a support professional. Sebagai hasilnya, Anda mungkin perlu mengirim Dr Watson untuk Windows file log untuk dukungan profesional. For additional information about Error Reporting Service in Windows XP, click the article number below to view the article in the Microsoft Knowledge Base: Untuk informasi tambahan tentang Layanan Pelaporan Kesalahan dalam Windows XP, klik nomor artikel di bawah ini untuk melihat artikel pada Basis Pengetahuan Microsoft:
310414 (http://support.microsoft.com/kb/310414/EN-US/ ) HOW TO: Configure and Use Error Reporting in Windows XP 310.414 (http://support.microsoft.com/kb/310414/EN-US/) CARA UNTUK: Konfigurasi dan Penggunaan Error Reporting di Windows XP
If a program error occurs, Dr. Watson for Windows starts automatically. Jika terjadi kesalahan program, Dr Watson untuk Windows dimulai secara otomatis. To configure Dr. Watson, follow these steps: Untuk mengkonfigurasi Dr Watson, ikuti langkah berikut:
Click Start , and then click Run . Klik Mulai, dan kemudian klik Jalankan.
Type drwtsn32 , and then click OK . Jenis drwtsn32, dan kemudian klik OK.
By default, the log file created by Dr. Watson is named Drwtsn32.log and is saved in the following location: Secara default, file log yang dibuat oleh Dr Watson adalah bernama Drwtsn32.log dan disimpan di lokasi berikut:
drive :\Documents and Settings\All Users.WINNT\Application Data\Microsoft\Dr Watson drive: \ Documents and Settings \ All Users.WINNT \ Application Data \ Microsoft \ Dr Watson
Note Drwatson.exe is an older program error debugger that was included with earlier versions of Windows NT. Catatan Drwatson.exe adalah kesalahan program yang lebih tua debugger yang disertakan dengan versi sebelumnya dari Windows NT. Microsoft recommends that you use Drwtsn32.exe instead of Drwatson.exe in Windows XP. Microsoft menyarankan Anda menggunakan Drwtsn32.exe bukan Drwatson.exe di Windows XP.

print this page 

0 komentar:

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto