Custom Search

Selasa, 10 Oktober 2017

Hp Samsung Galaxy A5(6) alias A5 new 2016 tiba-tiba Mati mendadak setelah Di charge Full.

Hp Samsung Galaxy A5(6) alias A5 new 2016 tiba-tiba Mati mendadak setelah Di charge Full. Padahal kata si pemilik battre Udah Full di charge.

"Terus saya jawab Coba di charge lagi pak bisa gak ??
"Kata yang punya gak bisa Mas,biasannya Waktu di colok charge Langsung Muncul indicator Battre .ok sampai di sini saya langsung Saya cek dan saya Charge ternyata benar gak ada respon sama sekali. Karena Penasaran saya coba Lagi Colokin ke Usb PC, dan ternyata Hasilnya Sama, karna penasaran saya pindah ke laptop dan saya colok USB, ternyata Hasilnya Sama.
Terus saya tanya dan diskusi lagi sama yang punya Hp.
" Pak,,udah di bawa Ke counter  Mana ajja  nie Hp.!! Kata si Bapak udah 3 counter.
Kata si bapak jawaban ke 3 counter ini hampir sama ajja yaitu Ada yg Bilang IC 
POWERbermasalah ada yg Bilang IC EMMC Bermasalah.
Sibapak Merasa Jawaban dari Counter Si A,B,C Kurang Memuaskan Padahal Hp Masih Baru.
Maka masuklah di Counter Kami.
Setelah kami Analysis dan di cek. Kami dapat menyimpulkan,Hp si Bapak bukan Bermasalah Pada Hardware nya,melainkan Gagal Software.
Ok dari sini kami Coba Tahap pertahap.
Pertama-Tama kami coba tekan Tombol Power ON/OFF selama 3-5mnit. Tetap gagal Tidak ada Respon.

Mau coba Di flash pun Percuma,,Soalnya Driver gak detect sama Hp nya.
Setelah Kami coba dan mencoba..Akhirnya ketemu Solusi soal kasus Hp yang satu ini.
Dan ternyata gak memakan Waktu lama cuman Sekitar 15detik.
Ok cekidot Sobat!!

Hal Simple dapat menjadi Rupiah
1.Dalam posisi Hp mati Sobat hanya perlu Tekan Tombol VOLUME DOWN+TOMBOL POWER SELAMA 15detik. Taraaaaa Hp Sudah kembali ke Sedia kala.
Gimana??Mudahkan Sobat!.

print this page 

0 komentar:

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto