Custom Search

Selasa, 10 Oktober 2017

KELEBIHAN ANDROID NOUGAT 7.0

KELEBIHAN ANDROID NOUGAT 7.0




Sistem Operasi Android terbaru yang sudah lama di perbincangkan oleh para pengguna Android yaitu Android Nougat 7.0 sudah mulai digunakan oleh smartphone-smartphone terbaru seperti samsung S8.
Mengingat Android Nougat 7.0 merupakan sistem operasi terbaru sehingga banyak para pengguna yang belum mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh Android Nougat 7.0, berikut beberapa kelebihan dari Android Nougat 7.0 :
Performa
Android memperbarui sistem operasi yang mempengaruhi performa pada smartphone yang kita gunakan diantaranya yaitu pengompilasi JIT (Just In Time) yang dapat meningkatkan performa perangkat runtime dan mengurangi kapasitas ruang penyimpanan yang diperlukan oleh aplikasi. Selain itu pengompilasi JIT terbaru dari Android ini mampu mempercepat proses update aplikasi dan sistem pada smartphone kita.
Android Nougat juga memiliki Mode VR, seperti yang kita ketahui VR adalah salah satu device tambahan yang digunakan untuk menonton film yang dapat mengantarkan kita ke dunia baru, namun mode VR ini mendukung untuk smartphone yang memiliki fitur Daydream.
Android juga menambahkan API Vulkan pada sistem operasi terbarunya ini yang membuat tampilan grafis 3D pada smartphone kita semakin baik dan tampak hidup dengan grafis yang lebih tajam.
Produktivitas
Android Nougat 7.0 memiliki fitur terbaru yaitu mode bagi-layar yang dapat memungkinkan para penggunanya untuk menampilkan dua aplikasi sekaligus dengan mudah. Kalian bisa menonton film atau youtube sambil membalas chat yang ada pada BBM, Line atau Whatsapp.
Notifikasi
Mungkin bagi kalian yang sering terganggu dengan notifikasi yang tiba-tiba masuk saat kalian bermain game, pada Android Nougat kalian dapat dengan mudah mengontrol notifikasi yang muncul, dengan cara tap and hold pada notifikasi yang ingin kalian ubah.
Selain itu pada notifikasi Android Nougat kalian dapat langsung membalas chat langsung pada kolom notifikasi, sehingga kalian tidak perlu membuka aplikasi untuk membalas chat yang masuk.
Android Nougat membuat para penggunanya nyaman dengan cara menggabungkan semua notifikasi dari aplikasi yang berbeda, sehingga tampilan pada jendela notifikasi tidak menggangu penggunanya.
Privasi & Keamanan
Androd Nougat 7.0 dirancang agar smartphone lebih efisien dengan Booting yang lebih cepat, Android Nougat membuat para penggunanya tidak perlu menunggu lama saat merestart smartphone nya.
Selain itu Android juga menambahkan Enkripsi berbasis file yang dirancang pada platform keamanan terbaik. Dengan enkripsi pada level file Android Nougat dapat menyekat dan melindungi file kalian dengan lebih baik pada smartphone kalian.
Android Nougat 7.0 juga memiliki sistem keamanan terbaru yaitu Trusted Face yang merupakan bagian dari Smart Lock, yang memungkinkan para penggunanya untuk mengunci smartphonenya hanya dengan wajah.
Aksesibilitas
Android Nougat 7.0 memiliki penambahan pada fitur aksesibilitas yang memungkinkan para penggunanya untuk mengkonfigurasi fitur aksesibilitas lebih mudah pada smartphone baru. Kalian dapat mengubah ukuran font, ukuran layar dan TalkBack secara langsung pada saat smartphone pertama kali dinyalakan.
Pada fitur Aksesibilitas Android nougat tidak hanya dapat mengubah ukuran teks pada smartphone kalian, tapi kalian juga bisa mengubah ukuran semua elemen layar seperti ikon dan gambar pada smartphone kalian.
Itu lah beberapa kelebihan dari sistem operasi terbaru yang dimiliki oleh Android Nougat 7.0, bagi kalian yang menggunakan smartphone Android mungkin kalian bisa menunggu hingga mendapatkan update sistem operasi Android Nougat 7.0.

print this page 

0 komentar:

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto