Custom Search

Kamis, 22 Januari 2009

Invisible Browsing- Bypass Firewall (Series anonymous 3)

Invisible Browsing adalah salah satu yang paling lengkap menyembunyikan IP perangkat lunak yang tersedia di pasar. Saya akan memperlihatkan kepada anda fitur-fitur utama dari produk ini dan juga daftar pros dan cons yang telah disusun.

Instalasi mudah: Next, Next, ..., dan kemudian ... Selesai

<><> Invisible Browsing Mode Otomatis

Anda dapat menyembunyikan IP anda segera dengan menekan tombol Ganti IP. Setelah Terlihat Alamat IP berubah tekan IP Periksa Sekarang untuk melihat alamat IP baru. Kemungkinan IP anda terlihat dalam browser bukan IP yang sama seperti yang ditampilkan dalam satu produk (Terlihat alamat IP). Hal ini karena halaman permintaan Mei melewati beberapa proxy dan ditampilkan dalam satu produk yang pertama .

Terlihat alamat IP

Jika Anda menggunakan Firefox, Opera atau browser lain selain Internet Explorer Anda harus terlebih dahulu ke Browser dan pilih browser Anda saat ini.


Browser Seleksi


Tingkat lanjut pengguna dapat berpindah ke mode Manual, di mana mereka dapat memilih jenis proxy yang akan digunakan (anonim, anonim tinggi, dll), negara dari proxy atau anda dapat menambahkan proxy secara manual. Mode Manual

Fitur yang unik dari produk ini adalah proxy Driver. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan proxy daftar yang disediakan oleh Invisible Browsing ke lokasi geografis dan koneksi internet Anda. Saya tidak dapat menemukan sesuatu yang serupa di lain menyembunyikan IP perangkat lunak. Proxy Driver Proxy Driver ini tidak terlalu sulit untuk digunakan, tetapi saya sangat menyarankan Anda untuk membaca bantuan yang disediakan dan tooltips untuk membuat sebagian besar dari itu. Lebih lanjut, saya telah mengumpulkan daftar Pros dan Cons untuk perangkat lunak ini. Here it is:

Pros:

  • Ia adalah alat yang efektif untuk menyembunyikan alamat IP
  • Ramah antarmuka, baik digunakan oleh pengguna pemula dan lanjutan
  • Proxy Driver memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan proxy ke daftar lokasi geografis dan internet anda lokasi
  • Anda dapat mengimpor dan tes proxy daftar proxy dari situs seperti samair.ru
  • Proxy dapat diatur untuk secara otomatis mengubah setiap X menit (hanya dalam Mode Lanjut)
  • Hal ini lebih dari satu perangkat lunak sembunyikan IP, tapi juga mencakup menghapus sejarah browser fitur
  • Tooltips dan buku petunjuk berisi cukup informasi untuk semua jenis pengguna

Cons:

  • Terkadang proxy default yang disediakan oleh daftar yang lambat
  • Anda tidak dapat mengubah proxy negara di Otomatis Mode
  • Proxy daftar berisi PlanetLab / Codeen Proxies
  • Antarmuka ini tersedia hanya dalam bahasa Inggris
  • Ia tidak secara otomatis mengkonfigurasi Safari (for Windows)

Anda dapat men-download Invisible Browsing Download langsung atau Dari Penerbitnya. Mengenai harga, Anda dapat membeli Invisible Browsing untuk $ 29,95 (cukup terjangkau untuk menawarkan fitur ini). Perlu diketahui bahwa lisensi yang per tahun, karena Anda juga membeli layanan (proxy daftar ini diperbaharui setiap hari) tidak hanya sebuah perangkat lunak.

Sebagai kesimpulan, ini merupakan produk Anda harus coba jika anda tidak satified oleh free menyembunyikan IP solusi. Jika Anda telah menggunakan produk ini atau anda akan, silakan berbagi pengalaman dan membantu orang lain di web browsing lebih aman.

print this page 

0 komentar:

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto