Custom Search

Kamis, 22 Januari 2009

IP Hider- Bypass Firewall (Series anonymous 2)

IP Hider merupakan salah satu solusi sederhana menyembunyikan ip yang pernah digunakan. Setelah instalasi, Anda hanya perlu memilih proxy. Kemudian proxy adalah diuji dan jika sudah bekerja anda dapat menekan "Aktifkan Online anonimitas" tombol ... dan alamat IP anda akan berubah.

Masalahnya dengan IP Hider dan produk serupa adalah bahwa mereka bergantung pada proxy. Jika proxy yang lambat atau tidak tersedia, maka produk tidak akan bekerja, yang berarti bahwa tidak akan mengubah IP atau akan memperlambat koneksi internet yang buruk sehingga ia akan unusable.

Berita baiknya adalah bahwa AllAnonymity.com baru saja merilis versi baru dari masing-produk IP Hider, jauh lebih baik dari sebelumnya. Anda Dapat Langsung mendowload Disini Atau Di Sumbernya AllAnonymity.com Aku hanya mencoba dan it works great. Mereka telah terdaftar sekitar 20 proxy sangat cepat. Saya mengira bahwa ini adalah proxy proxy mereka sendiri karena saya tidak dapat menemukan mereka di bebas / daftar proxy terbuka. Ini adalah hal yang sangat bagus karena guaranties tertentu kecepatan dan ketersediaan.

IP Hider proxy


Proxy yang terbaik dari yang tercantum adalah Amerika Serikat, Inggris dan Jerman. Sebagai kesimpulan, IP Hider adalah alat yang ideal untuk memposting di forum US dengan alamat IP, untuk un-ban MySpace, YouTube, dll, untuk menonton BBC live stream, dll

Silahkan Download Disini Atau Disini

Happy Surfing!

print this page 

0 komentar:

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto