Custom Search

Kamis, 22 Januari 2009

JAP-Bypass Firewall (Series anonymous 6)

JAP Anonymity.Online

JAP memungkinkan berselancar internet secara anonim dan unobservably.

Bagaimana cara kerjanya

JAP Anon menyediakan download klien untuk Windows / Mac / Linux yang pengguna di negara censored download dan menginstalnya di komputer mereka. Download Langsung Versi lengkap atau Portable Atau Kunjungi Situs Pengembang

Alih-alih langsung melakukan koneksi ke webserver, pengguna mengambil jalan memutar, menghubungkan dengan enkripsi melalui beberapa perantara, yang disebut Mixes. The "campuran" adalah membuat permintaan yang akan dialihkan dan sejak banyak permintaan yang bergerak melalui gabungan baik dari operator campuran maupun host yang diminta melalui gabungan mengetahui identitas pengguna yang benar.

Namun, ada berbagai tingkat anonimitas sebagai beberapa menggunakan "tunggal campuran" sementara yang lain menggunakan "mix cascades." Ada juga yang membayar serverice untuk akses kecepatan tinggi dan lebih anoymous Mixes.

JAP Pengguna antarmuka


Pros & Cons

JAP Anon adalah pilihan yang baik untuk teknis u sers yang membutuhkan anonimitas bersama dengan tipu layanan untuk web browsing dengan kecepatan.

Sejak JAP Anon website sering sudah diblokir di banyak negara pengguna dalam censored negara mungkin harus memperoleh perangkat lunak melalui pihak ketiga. Layanan ini masih dapat diakses jika situs tersebut akan diblokir, walaupun juga dapat ditentukan sensor blok layanan tersebut.

Sejak aplikasi harus diinstal itu mungkin tidak cocok untuk masyarakat berisiko tinggi atau terminal pengguna yang peralatan direbut.

Download Langsung JAp Versi lengkap atau Portable Atau Kunjungi Situs Pengembang

(baca Juga Hopster, Anonymizer Surfing, Invisible Browsing, Ip Hider, Freegate, JAP )

print this page 

0 komentar:

Blog: Erwin - Belajar Blog | The Template by : kendhin Website: x-template.blogspot.com| Powered By: Erwin Arianto